HUT TNI ke 74, Masyarakat Antusias ikuti Car Free Day

Ngawi – Polres Ngawi dan Kodim 0805 Ngawi menggelar acara Car Free Day bertajuk Sinergitas TNI-Polri dan Mahasiswa dalam memperingati hari ulang tahun ke-74 di Alun-Alun Ngawi pada Minggu (06/10/2019).

Wakapolres Ngawi beserta jajaran dan Personil Kodim 0805 Ngawi turut hadir dalam acara HUT TNI ke-74. “Selamat Ulang Tahun untuk TNI yang ke-74” ucap Wakapolres Ngawi, Kompol Hartono.

Adanya acara Car Free Day pada HUT TNI ke-74 ini pun membuat masyarakat tertarik untuk melihat. Setidaknya mereka rela datang sejak pagi hari untuk memenuhi lokasi acara.

Berdasarkan pengamatan Jurnalis Ngawikita.com, sejak Pintu utama alun-alun Ngawi sejumlah warga terlihat berbondong-bondong mengarah ke arah lokasi kegiatan yang berada di depan taman air mancur paseban.

Mereka terdiri dari mahasiswa dan masyarakat ngawi hingga mulai memadati lokasi acara. Adapun mereka terpantau memadati sisi depan panggung acara untuk mengikuti rangkaian acara yang di adakan Polres Ngawi dan Kodim 0805 Ngawi.

Pocil Polres Ngawi

Kegiatan HUT TNI ke-74 juga dimeriahkan oleh Polisi Kecil (Pocil) Polres Ngawi dari SDN Margomulyo dan Ibu-ibu kelompok Senam Polres Ngawi. Dan ditutup dengan pembagian door prize.

(aq/mf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*