Ngawi Kopi Festival 2019 Menjadi Daya Tarik Masyarakat Ngawi dan Sekitarnya

NgawiKita.com – Menikmati sore dengan suguhan kopi Ngawi yang diracik oleh para ahli kopi menjadi daya tarik sendiri bagi penikmatnya. Menikmati kopi memang lebih baik tanpa gula tapi beberapa merasa masih awam dengan kopi yang pahit. Bisa tambahkan gula sesuai selera, tanpa mengurangi nuansa kopi itu sendiri. Kerjamu jangan sampai mengganggu waktu ngopimu, eling kopi eling ngawi, begitulah tag line acara Ngawi Kopi Festival 2019.

Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi menjadi saksi berkumpulkan para pecinta kopi yang berasal dari berbagai daerah. Mereka mencoba untuk saling tukar pengalaman dalam Ngawi Kopi Festival, Sabtu (19/10/2019).

Ngawi Kopi Festival 2019 Menjadi Daya Tarik tersendiri bagi Pecinta Kopi dari Berbagai Daerah. Bukan hanya warga lokal Ngawi saja, banyak pula yang berasal dari luar kota seperti Ponorogo, Jogja, Temanggung, dan kota lainnya. Ngawi Kopi Festival 2019 yang digelar selama dua hari dari hari jumat kemarin.

Berbagai agenda telah disiapkan panitia untuk mengisi Ngawi Kopi Festival 2019, diantaranya Brewers Batlle yang pesertanya bukan hanya dari Ngawi saja, tetapi juga dari daerah luar Ngawi, yang dinilai langsung oleh juri nasional Titik Rahma yang didampingi oleh barista asal madura, Hario Kurniawan asal Semarang, Udhe ahli kopi asal Sidoarjo serta 2 juri lokal asal ngawi Tono dan Benny.

Ada juga lomba Virtual Latte art dengan media instagram. Peserta mengunggah video membuat latte art di instagram. Kali ini peserta dari luar daerah Ngawi, diantaranya Bandung, Bali, Jakarta, Lombok, Bogor dan dari daerah lainnya juga ikut berpartisipasi dapam lomba.

 

Puncak acara Ngawi Kopi Festival 2019 ini dimeriahkan oleh salah satu Grup band nasional yang namanya tak asing lagi, yaitu Band Naff. Mereka menyapa dan menghibur warga Ngawi bermalam minggu penuh syahdu.

(aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*