PAC IPNU-IPPNU Karanganyar Gelar Ngaji Desain

Karanganyar | Ngawikita.com – Ngaji Desain Yang diselenggarakan Oleh Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Karanganyar ini Bertujuan Untuk Membentuk Pelajar yang mengembangkan Kreativitas dan Menjadi Pelajar yang Berkualitas. Ngaji Desain ini menghadirkan pemateri yakni Habib Mu’alim. Beliau adalah Ketua PC IPNU Kabupaten Ngawi. Kegiatan ini Bertempat di SMKN 1 Karanganyar yang diikuti 15 peserta yang dilaksanakan dari 22 – 23 februari 2020.

Ryan aldiyansah selaku ketua acara menyampaikan bahwa Ngaji Desain Pelajar NU Karanganyar ini membentuk kader kreatif dan berkualitas. “Ngaji desain ini pada dasarnya untuk membentuk Pelajar NU Karanganyar agar mampu penuhi tantangan zaman di era digital 4.0 ini mampu bersaing dan memiliki progres di karanganyar.

Tohir ( Ketua PAC IPNU Karanganyar ) mengajak para peserta untuk memaksimalkan penggunaan media sosial sebagai sarana dakwah.” kegiatan ini untuk meningkatkan status para peserta agar lebih berintegritas”.

acara ini sebagai salah satu cara untuk menambah ilmu pengetahuan dan menjalin silaturahim.

(vicky nusa/aq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*