Ratusan Ibu-ibu Ramaikan Roadshow Senam Perwosi Ngawi

NNgawi, ngawikita.com, – pengurus cabang Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia Kabupaten Ngawi (Pengcab Perwosi) melakukan roadshow senam ke 19 kecamatan se Kabupaten Ngawi. Hari ini, minggu (23/2) bertempat di agro tehkno park (ATP) kecamatan Ngrambe. “ini sudah kedua kalinya, yang pertama bertempat di Kecamatan Sine. Setiap hari minggu, kita akan road show ke kecamatan, senam bareng sekaligus konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus perwosi kecamatan”, ucap Ineke Dwi Rianto Jatmiko, ketua Perwosi ngawi.
Acara senam ini, juga dihadiri ibu Antik Sulistyono, istri Bupati Ngawi dan Ibu Ana mursyda, istri wakil bupati ngawi.
Dalam sambutannya, ibu antik berpesan kepada seluruh peserta, untuk tetap menjaga ‘guyub rukun’ membangun kota ngawi ramah ini. “bapak tahun 2021 sudah selesai menjabat sebagai bupati Ngawi, selama ini kita bekerja bersama, guyub rukun, menjaga dan membangun kota tercinta. Semoga kedepan, ke’guyub rukun’an ini terus dijaga dan dilanjutkan, imbuh bu antik, diakhir sambutannya.


Diwawancarai secara terpisah, camat ngrambe, mas Arin menambahkan, “kegiatan ini wujud kegotongroyongan warga ngrambe, semua persiapan di ‘sengkuyung bareng-bareng, sehingga warga merasa, ini kegiatan kita (red: warga ngrambe) dan merasa memiliki satu sama lain. Dengan jargon” Ngrambe Wow! ” semoga mampu menciptakan iklim yang harmonis, berkesinabungan dan tentunya merawat” guyub rukun”.
Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. (afm/zt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*