Studium Generale ,Kampus STKIP Modern Hadirkan Ketua DPRD Kabupaten Ngawi

 

Ngawi | Ngawikita.com – Pagi tadi Kampus STKIP modern Ngawi terlihat Ramai dan Meriah. Seluruh civitas akademika STKIP Modern Ngawi mengenakan seragam untuk mengikuti Studium Generale ( Kuliah Umum) yang bertema ” Dari Kampus Untuk Negeri,Dari Mahasiswa Menjadi Negarawan Sejati ” . Sabtu,8/02/2020.

Menurut Rianda Kuliah umum ini menghadirkan Ketua DPRD kab Ngawi Dwi Rianto Jatmiko ( Mas Antok) selaku pemakalah utama ” Benar adanya kami mengundang mas Antok( red) Selaku Pemateri utama ” kata rianda selaku ketua panitia
Acara ini di pandu oleh wakil ketua 3 bidang kemahasiswaan STKIP modern Ngawi , Arif Nur Wahyudi M.Pd sebagai Moderator ” tambahnya

Mas Antok (red) mengapresiasi kegiatan ini karena pentingnya peran mahasiswa dalam mempersiapkan diri sebagai calon penerus bangsa ” kata mas Antok dalam sambutannya.

Mas Antok juga berharap mahasiswa Ngawi mampu mengisi dinamika pemerintahan di kabupaten Ngawi. ” Saya berharap mahasiswa Ngawi mampu berperan dalam kepemimpinan di wilayah kabupaten Ngawi kedepannya.” Pungkasnya.

Acara ini juga di hadiri olih Umar Syahid Presidium nasional BEM PTNU , Ketua yayasan Modern Ngawi Istamar M.Pd , Dan beberapa BEM dari kampus se – Ngawi.

Menurut Ali Sujito Presiden BEM STKIP modern Ngawi, kuliah umum ini sebagai upaya pembelajaran mahasiswa dalam bernegara ” Kuliah umum ini adalah bentuk respon badan eksekutif mahasiswa akan pentingnya ilmu ketatanegaraan ” kata Ali Sujito.

(Sgp/zt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*