384 KK Kecamatan Paron, terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD)

Paron | Ngawikita.com Penyaluran Dana Desa untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh virus covid 19 di Kecamatan Paron, masyarakat yang menerima bantuan dana Desa dampak virus covid 19 sebanyak 384 kepala keluarga. jumlah Dana yang di terima perkepala keluarga sebanyak enam ratus ribu rupiah. Selasa(19/05/2020).

bagi warga terdampak Covid-19 skema Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari sumber dana desa (DD) sudah dicairkan. Salah satu desa yang mulai mencairkan bantuan adalah Desa Teguhan, yang berada di Kecamatan paron, Ngawi.

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat terdampak, di luar dari mereka yang belum atau tidak terdata dalam Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).” Pungkas, Eko yudho nurcahyo, selaku camat paron saat di wawancarai di Balai Kecamatan Paron.

Penyerahan blt DD

“Jumlah penerima Se-Kec 384
Jumlah Desa terbanyak Desa Jambangan sebanyak 42 KPM dengan persentase 7% dari Dana Desa.” Ujar, Budi wijayanto dikonfirmasi melalui Wa.

Salah seorang penerima BLT di Desa teguhan, merasa bersyukur mendapat BLT di saat kondisi serba terbatas di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari. ucap salah satu warga.

(Bm/Zt)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*