Agustusan Ala Pak Tukang Dan Calon Kader Mujtahid PMII Ngawi

Ngawi | ngawikita.com – Dirgahayu Republik Indonesia yang ke – 76. Negara kesatuan republik Indonesia telah mencapai usia 76 terhitung sejak diproklamirkannya kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945. Peringatan kemerdekaan Indonesia tentunya dilaksanakan diberbagai tempat di belahan bumi Nusantara.

Momentum ini juga dilakukan boleh Pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia ngawi ( PC PMII Ngawi). Pihak PC PMII melaksanakan upacara bendera disela penyelenggaraan pelatihan Kader lanjut II yang kebetulan dilaksanakan di pondok pesantren Al Falah Balepanjang , Desa Jogorogo kecamatan jogorogo. Selasa 17/08/2021.

Peserta upacara meliputi Calon Kader Mujtahid PMII dan tukang bangunan yang istirahat sejenak untuk ikut serta mengikuti upacara peringatan kemerdekaan RI sejumlah 25 orang. Bertindak selaku pembina upacara , Rokim Wartoto ketua PC PMII Ngawi.

Dalam amanatnya rokim menyampaikan pentingnya meneruskan perjuangan bangsa dan pendahulu.

” Kita sebagai generasi penerus bangsa, tentunya harus mampu meneruskan perjuangan dan mewujudkan cita – cita kemerdekaan Indonesia”, Ungkap Rokim.

Selain peserta, panitia PKL PMII Ngawi dan Tukang bangunan yang membaur jadi satu dalam upacara, turut bergabung perwakilan instruktur PB PMII , PKC PMII Jawa Timur. Adapun petugas upacara peringatan hari kemerdekaan yang ke 76 PC PMII Ngawi adalah sebagai berikut :

  1. Pemimpin Upacara = M. Dwi Chandra ( PC PMII Ponorogo)
  2. Dirigen = Ningtyas Magfirosadi( PC PMII Trenggalek)
  3. Pembawa Teks Pancasila : M.Firdausi ( PC PMII Ponorogo)
  4. Petugas Do’a : Tsabbit Qolby ( PC PMII Ngawi). (sgp/aq)

Iklan