Alun- Alun Ngawi Tutup Selama Pergantian Tahun

Ngawikita.com – Alun-alun Kabupaten Ngawi tutup selama peringatan malam tahun baru. Hal itu seperti yang disampaikan Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Senin (27/12/21).

“Mohon maaf untuk masyarakat Kabupaten Ngawi, selama peringatan pergantian tahun atau malam tahun baru, alun-alun Ngawi sementara tidak buka,” kata Kapolres Ngawi, kepada ngawikita.com.

Hal itu kata Kapolres Ngawi, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kerumunan selama momen pergantian tahun disaat pandemi Covid-19 yang masih belum usai.

Kapolres Ngawi juga mengatakan, meski alun-alun Ngawi ditutup sementara, tapi aktivitas di warung makan, atau angkringan masih boleh dilakukan. Namun nantinya tetap akan ada batasan.

“Bagi yang memiliki usaha warung makan atau angkringan, silahkan untuk dibuka, tapi nanti akan ada penyesuaian, sampai pukul 21:00 WIB,” jalas Kapolres Ngawi.

Selain itu, pihak kepolisian Ngawi juga telah menyiapkan pos-pos pengamanan selama Natal dan tahun baru. Sejumlah 4 pos disiapkan yaitu di Pos Rest Area tol, Alun-alun, Monumen Soerjo, dan di Jogorogo. (Mf)

Iklan