Anggota DPRD Ngawi Hadiri Acara Pembukaan AVSI Cup Sidolaju

 

AVSI Cup Sidolaju

Sidolaju – Pembukaan Open Turnamen Voli AVSI Cup 10 – 21 September 2019 pertama diadakan di Dusun Sidorejo Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi pada hari selasa (10/09/2019).

Pada malam pembukaan Open Turnamen antusias masyarakat yang menyaksikan pertandingan sanga ramai. selain masyarat Sidolaju dan sekitar, dihadiri juga oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Ngawi dari feraksi PKS Nurkholis,S.Pd.Si, Kepala Desa Sidolaju Terpilih Karninto dan Perwakilan Karang Taruna Kabupaten Ngawi Ahmad Jazuli.

Acara Pembukaan AVSI Cup dibuka oleh Ketua Panitia yang diwakili oleh Kasun Sidorejo Supriyadi dilanjut serve pertama oleh Kades Sidolaju terpilih Karninto.

“Merdeka… Sidorejo Desa Sidolaju kembali menoreh sejarah dengan mengadakan Open Turnamen Bola Voly. semoga lancar dan sukses. Saya berharap turnamen tidak berhenti disini. Jaga sportivitas jaga kerukunan. menang kalah piker keri. Atas nama pemerintah Kabupaten Ngawi mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini”. kata Nurkholis (Angota DPRD Kabupaten Ngawi).

“Terima kasih untuk sponsor yang telah mendukung terselenggaranya Open Turnamen AVSI Cup. untuk masyarakat umum dan sidorejo khususnya semoga turnamen ini bisa memberi hiburan”. Kata Karninto (Kades Sidolaju Terpilih)

aq

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*