Ansor Padas Kembangkan Keuangan Organisasi Melalui Ternak Kambing

Padas | ngawikita.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Padas bersama dengan Komunitas Santri Demokrasi Kecamatan Padas menyerahkan 2 ekor kambing Kepada Sahabat Muhammad Tamyiz (Ketua Ranting Ansor Kwadungan Lor), Senin (09/11/20).

Pengurus PAC Ansor Padas dalam pelaksanaan program ini bekerjasama dengan komunitas Santri Demokrasi (Kader Nahdlatul Ulama yang aktif di panitia penyelenggara/kepemiluan) Kecamatan Padas agar ikut serta dalam pelaksanaan program pemberdayaan anggota dengan membelikan kambing untuk diternak oleh anggota.

Ahmad Hawariyin selaku Ketua PAC GP Ansor Padas menjelaskan, Program ini salah satu upaya permberdayaan ekonomi anggota Ansor-Banser di lingkungan PAC GP Ansor Padas. Dengan memberikan bantuan modal usaha kepada anggota, diharapkan bisa mengembangkan finansial maupun keaktifan anggota.

“Dalam hal program pemberdayaan, kami selaku Pengurus Harian PAC GP Ansor Padas berupaya untuk mengoptimalkan keuangan organisasi di Ansor padas ini dengan membeli kambing untuk di ternak oleh Anggota kita sendiri, dan itu menjadi salah satu bentuk kemandirian organisasi dalam mengembangkan potensi baik secara finansial maupun keaktifan anggota,” ungkap Ahmad Hawariyin.

“Selain itu Kami dari jajaran pengurus PAC GP Ansor Padas Mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat-sahabat Santri Demokrasi Kecamatan Padas yang telah berpartisipasi dalam pengadaan atau pembelian kambing ini. Semoga bisa menjadi amal kebaikan yang membawa berkah bagi Sahabat Santri Demokrasi dan semuanya,” tutup Ahmad Hawariyin.

(editor : aq)

Iklan