Antusias Korwil dan Jajaran Pendidikan Kec Pangkur Membagikan Masker Gratis Kepada Siswa

Pangkur | NgawiKita – Sebagai wujud peduli terhadap pandemi covid 19 ( Virus Corona ) Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pendidikan membagikan masker gratis. Tepat pada hari ini Senin, 20 April 2020 Dinas Pendidikan Kecamatan Pangkur membagikan masker gratis kepada siswa siswinya. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai dari penyebaran Virus yang beredar saat ini, sekaligus bersosialisasi kepada semua siswanya agar membudayakan hidup sehat dengan rajin cuci tangan dan menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Pembagian Masker Kepada Wali Murid

” Pada kesempatan ini kami membagikan masker kepada semua siswa dan bersosialisasi untuk menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan dan menggunakan masker” ujar Bapak Suparji selaku kepala sekolah SDN Waruk Tengah 2.

Dalam pembagian masker ini bukan hanya dibagikan kepada siswa SD saja tetapi dibagikankan juga untuk siswa dan wali murid TK/Paud di wilayah Kecamatan Pangkur.

Pembagian Masker Kepada Siswa

Ibu Sundari selaku Guru Tk Dharma Wanita Babadan 1 mengatakan bahwa
” Pada pagi hari ini kami melakukan kegiatan sosialisasi kepada siswa kami tentang pentingnya menjaga kesehatan dalam kondisi seperti ini sekaligus membagikan masker kepada siswa dan wali murid TK/ Paud” imbuhnya.

Semoga dengan diadakan kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini semua siswa bisa mengetahui akan pentingnya menjaga kesehatan sehingga terkait penyebaran virus covid 19 ini bisa teratasi dengan baik.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*