Antusias Parpol Untuk Covid 19

Pangkur | NgawiKita – Dalam rangka untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus covid 19 ( virus corona ) maka salah satu partai politik yang berada Di wilayah Kabupaten Ngawi khususnya Kecamatan Pangkur melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di pasar tradisional yang ada di wilayah tersebut.

Kebetulan tepat pada hari ini Rabu, 1 April 2020 partai politik Nasdem ( Nasional Demokrat ) melalui Dewan Pimpinan Cabang wilayah kecamatan pangkur mengadakan penyemprotan disinfektan di pasar Mluwur Desa Gandri Kecamatan Pangkur, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 10:30 WIB sampai selesai.

Ibu Endang selaku Ketua DPC partai Nasdem Kecamatan Pangkur mangatakan bahwa “kegiatan tersebut merupakan partisipasi partai nasdem DPD kabupaten ngawi yang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai menyebarnya virus corona”.

Kemudian untuk petugas penyemprotan tersebut dilakukan oleh pengurus partai nasdem tingkat DPD kabupaten.
Pasar tradisional dipilih sabagai tempat dilakukannya penyemprotan karena pasar merupakan salah satu vasilitas umum yang sering di kunjungi banyak orang yang akan berbelanja suatu kebutuhan.

Harapannya ketika semua orang melakukan aktivitas di pasar tersebut akan terbebas dari virus yang menjadi wabah saat ini. Selain itu masyarakat pun harus waspada dan mengindahkan larangan dari pemerintah guna menyikapi tersebarnya wabah virus yang beredar saat ini.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*