Baguna PDIP Ngawi Gerak Cepat Lawan Corona

ngawikita.com ,- Dalam melakukan tindakan preventif untuk mencegah virus corona (covid-19), Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, langsung membentuk 6 tim Baguna. Tugas awal adalah melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan tempat ibadah.

‘Hari ini (23/3) tim serentak melakukan penyemprotan wi masing –masing wilayah, total ada sekitar 50 titik yang sudah tereksekusi. Berkolaborasi dengan forum Pimpinan Kecamatan setempat dan kepala desa, semakin memudahkan gerak kita”, terang Mas Antok, sapaan beliau.
“Pencegahan ini merupakan tanggungjawab kita bersama, dengan mengerahkan kader dan petugas partai yang ada di fraksi DPRP Kabupaten Ngawi, kami bergotong royong melawan covid-19. Hokum tertinggi ada di rakyat, segala sesuai yang bisa untuk pencegahan virus ini, akan terus kami lakukan untuk rakyat”, imbuh beliau.
Kedepan, tiap kecamatan PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi akan membentuk tim baguna, dan aka nada 19 tim dibawah kendali Dwi Rianto Jatmiko.
Covid-19 bukan sepele, namun dengan gotong royong dan kesadaran diri untuk tetap patuh pada himbauan tentang protocol pencegahan, virus ini akan hilang. (afm)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*