Bantu Warga Miskin, Ansor Banser Karangjati Bakti Sosial Bedah Rumah

Karangjati | NgawiKita.com – Puluhan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan rutin bakti sosial dan bedah rumah di Desa Sidorejo Kecamatan Karangjati,kegiatan ini juga menggandeng karangtaruna, jalinan kasih, Pemerintahan Desa (Pemdes) dan Cinde putra club pada Rabu pagi,(08/01/2020).

Program bedah rumah kali ini di berikan kepada Mbah Podo RT 01 RW 06 warga desa setempat. Mbah Podo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu merenovasi rumahnya.

“Saya berterima kasih atas semuanya terutama Banser yang membantu meerenovasi rumah saya,” ujarnya.

Tim Bedah Rumah Ansor Banser Karangjati

Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap bulan olih PAC GP Ansor kecamatan Karangjati yang di pimpin langsung olih Budi Santoso (Mamank).

“Kami melaksanakan Baksos dan bedah rumah sebagai upaya Banser untuk membantu masyarakat di wilayah kecamatan Karangjati,” ujar Mamank.

Mamank berharap kegiatan ini juga mendapat dukungan berbagai pihak bertambah” saya harap ada dukungan tambahan terkait program rutin ini dari berbagai pihak” tambahnya.

Bedah rumah merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan Banser Karangjati.

“Program bedah rumah dan baksos ini akan dilaksanakan bulan depan lagi sebagai agenda rutin ” Kata Luthfi selaku koordinator kegiatan PAC GP Ansor Karangjati.

(sgp/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*