Bantuan Bus Sekolah Gatot Sudjito bermanfaat dan siap menghdapi model transportasi New Normal

Ngawi | ngawikita.com – Anggota Komisi V DPR RI Dapil VII Jawa Timur dari Fraksi GOLKAR, Dr. H. Gatot Sudjito, M.Si., serahkan bantuan bus sekolah untuk sekolah di kabupaten Ngawi. Bantuan tersebut diserahkan kepada pemerintah daerah Nabupaten Ngawi melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi. Jumat, (11/12/2020).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap siswa sekolah yang belum terjangkau oleh angkutan umum.

 

Menurut kepala dinas perhubungan kabupaten Ngawi, didik Rahmadi masih banyak daerah yang belum terjangkau angkutan umum untuk para siswa sekolah

“Bantuan ini tentunya memudahkan dan menjawab kekhawatiran kita bagi siswa sekolah yang belum berumur 17 tahun nantinya bisa dijemput dengan bus sekolah ini, terutama yang daerahnya jauh dari angkutan umum,” ungkap Didik dalam sambutannya.

Sedangkan menurut Gatot Sujito menyatakan bantuan ini sebagai tanggung jawab saya sebagai perwakilan dari dapil 7 termasuk Kabupaten Ngawi. Selain bus sekolah , kami juga memfokuskan bantuan yang berkaitan dengan pekerjaan umum dan perumahan rakyat.

“Semoga kedepannya, aset bus ini dapat di rawat dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Ngawi” pungkasnya.

Serah terima bus sekolah juga dihadiri oleh jajaran DPRD Kabupaten Ngawi fraksi Golkar dan beberapa relawan GaSoed di kantor dinas perhubungan kabupaten Ngawi.

(editor : aq)

Iklan