Basir Mustafa Nahkoda Baru PK PMII Modern Ngawi

Ngawi | ngawikita.com – Gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ke-III PMII Komisariat Modern Ngawi di Kampus STKIP Modern Ngawi, pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Mendapat nahkoda baru Basir Mustofa sebagai ketua terpilih di PK PMII Komisariat Modern Ngawi cabang kabupaten Ngawi menggantikan ketua sebelumnya, Samsul Ma’arif.

Sebagai ketua terpilih ia mengucapkan “terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses suksesnya RTK Ke-III, sehingga saya mendapat amanah sebagai mandataris Ketua. Semua ini semata adalah bentuk pengabdian kepada PMII yang telah memberikan ilmu dan pengalaman kepada saya”.

Berkaca dari kerasnya perjuangan para pendahulu sudah sepatutnya kita pertahankan prestasi yang di capai dan mari ciptakan hal baik untuk nafas pergerakan. Lanjutnya

“Dinamika organisasi PMII begitu kental mewarnai organisasi itu sendiiri maupun di kampus, hal ini menjadi ruh perjuangan dan sudah seharusnya kita menjaga marwah ini.” Ujarnya saat sambutan sebagai ketua terpilih.

Tidak lupa dari ketua komisariat demisioner juga menitipkan sedikit pesan kepada sahabat sahabati PMII Modern Ngawi bahwasannya sebagai ketua terpilih maka ia beserta jajaran kepengurusan yang baru akan meneruskan perjuangannya. “Intinya semuanya harus semangat. Teruslah berjuang pertahankan prestasi-prestasi yang dicapai. Dan dilanjutkan serta ciptakan karya yang baik ” tutur Samsul Ma’arif saat sambutan.

Sementara itu ketua cabang PMII Kabupaten Ngawi mengatakan ” Berharap kepengurusan komisariat yang baru nantinya, agar bisa lebih kreatif dan inovatif lagi, demi menjawab tantangan zaman seperti yang terjadi sekarang ini, kita semua dihadapkan pada pandemi, dan gimana nantinya acara-acara Komisariat itu tetap berjalan yang walaupun ditengah-tengah pandemi ” ungakap Rokhim Wartoto saat sambutan. (dbk/adm)

Iklan