Belum Ditemukan, Banser Tanggap Bencana Dan Team Sar Gabungan Lakukan Pencarian Korban Hanyut Di Sungai

Ngrambe | Ngawikita.com – Korban laka air di Desa Mendiro, Kecamatan Ngrambe masih dalam pencarian. Diketahui dari dua korban, Baru satu korban yang ditemukan meninggal di aliran sungai kemarin malam oleh team SAR gabungan. Minggu, 25/01/2021.

Kapolsek Ngrambe AKP Budianto menjelaskan, pencarian korban di hari kedua melibatkan 70 personil dan dibagi 3 regu pencarian.

“Kemarin malam, pencarian sempat kita hentikan karena arus yang deras dan hujan lebat, dari dua korban terseret arus sudah kita temukan satu korban atas nama Heru dengan jarak 1 km dari lokasi kejadian,” Ungkap AKP Budianto.

Sedangkan di hari kedua pencarian dilanjutkan untuk menemukan korban lainnya atas nama Karno, Team Sar gabungan menyusuri sepanjang aliran sungai Mendiro hingga perbatasan Widodaren.

“Dari 3 regu tersebut, kita bagi 3 titik pencarian dimulai dari lokasi kejadian sampai perbatasan Widodaren,” Terangnya.

Di lain tempat ketua PC GP Ansor Kabupaten Ngawi, Husaini Amar, menjelaskan bahwa ada 30 personil Banser Tanggap bencana ( Bagana) yang diterjunkan untuk selanjutnya bergabung bersama team Relawan gabungan lainnya.

“Benar, kami menerjunkan 1 peleton Banser Tanggap untuk berkolaborasi dengan team SAR lain guna mencari korban hanyut yang belum ditemukan di desa Mendiro,” Jelas Husaini Amar.

(editor : aq)

Iklan