BEM STKIP Modern Adakan Baksos lawan COVID – 19

 

Ngawi | ngawikita.com – Setelah beberapa bulan COVID – 19 memberi dampak di berbagai sektor di kabupaten Ngawi , Hal ini mendapat respon dari BEM STKIP Modern Ngawi yang mengadakan santunan untuk beberapa profesi yang terdampak COVID – 19.
Santunan kali ini di berikan kepada pengemudi becak dan pengendara ojek di sekitar alun – alun kota Ngawi. Santunan berupa 60 paket sembako ini di berikan langsung oleh dosen dan anggota BEM. Selasa , 5/05/2020.

Menurut penuturan Arief Nur Wahyudi ketua 3 bidang kemahasiswaan STKIP Modern Ngawi santunan di peroleh dari dosen, mahasiswa dan donatur oleh pihak luar.
” Terhitung ada 60 paket sembako dan 700 buah masker yang kami donasikan untuk warga sekitar Ngawi ” tutur Arief.

” 60 buah paket sembako kami salurkan ke tukang becak dan ojek secara langsung ” imbuhnya

Adapun masker di bagikan di lokasi yang berbeda . Tepatnya di dusun kerso 2 desa kersoharjo kabupaten Ngawi bersama pemuda desa setempat . Ali Mahmud atau yang akrab disapa gondrong salah satu tokoh pemuda setempat mengapresiasi pembagian 700 masker yang dilaksanakan oleh STKIP Modern Ngawi.

” Saya selaku perwakilan pemuda dusun kerso 2 mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari pihak STKIP Modern untuk pencegahan COVID – 19 ” kata Ali

” Sisa masker yang belum terbagi hari ini akan kami bagikan kepada masyarakat secukupnya ” Pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*