BEM STKIP Modern Ngawi Sukses Laksanakan Pelatihan Adminitrasi

Ngawi | ngawikita.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Modern Ngawi sukses menyelenggarakan Pelatihan Adminitrasi 24 April 2021 di Aula kampus STKIP Modern Ngawi.

Pelatihan adminitrasi yang dilaksakan oleh BEM STKIP Modern ini diikuti oleh anggota oraganisasi yang berada di kampus Modern diantaranya BEM, UKM dan HMPS.

“Dalam kegiatan pelatihan adminitrasi ini yaitu untuk menyamakan dalam hal adminitrasi di BEM, UKM dan HMPS ” tutur Ali Mahfudz selaku Presiden BEM STKIP Modern Ngawi dalam sambutannya.

Narasumber dari pelatihan adminitrasi ini yaitu saudara Samsul Ma’arif yang merupakan mantan Wakil Presiden BEM STKIP modern Ngawi yang sekarang menjadi anggota DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) STKIP Modern Ngawi.

“Di materi pelatihan adminitrasi yang pertama ini kita akan belajar mengenai surat menyurat dalam melaksanakan kegiatan apapun,” jelas Ali Mahfudz.

Tentunya kegiatan seperti ini harus di perhatikan betul karena dalam pembuatan Surat, Proposal dan LPJ itu tidak semudah yang dibayangkan, harus memenuhi prosedur atau aturan aturan yang berlaku dan disepakati, sehingga muncul kesamaan dari masing masing organisasi yang ada di Kampus Modern ini.

Tak lupa dalam kegiatan ini hadir di tengah tengah kita Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STKIP Modern Ngawi yang sekaligus membuka acara pelatihan ini serta mendampingi mahasiswa ketika melaksanakan kegiatan.

Arief Nur Wahyudi Selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan saat sambutan mengatakan bahwa “Saya ucapkan terimaksih untuk panitia yang sudah menyelenggarakan pelatihan seperti ini, semoga kedepan dalam penyusunan laporan berupa proposal, LPJ dan surat menyurat semua bisa berjalan dengan baik mengacu pada aturan dan tatanan yang sesuai”.

Setelah pelaksanaan kegiatan pelatihan adminitrasi ini semoga dalam progres kedepan bisa berjalan dengan baik dengan kesamaan mengenai sistem adminitrasi dari BEM, UKM dan HMPS demi menjadikan Kampus Modern ini menjadi kampus yang unggul.

(editor : aq)

Iklan