Berempati, Mas Iin Jauh –jauh Takziyah ke Sahabat di Ngawi

Ngawi | ngawikita.com – H. Achmad Amir Aslichin yang akrab disapa Mas Iin, Bakal Calon Bupati Sidoarjo Tahun 2020 -2025 Minggu (30/08/2020) terlihat datang ke Desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi. Mas Iin datang pada minggu sore waktu sholat asar. Laki –laki yang sehari-hari beraktifitas sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Timur tersebut datang dengan ditemani beberapa orang.

Budi Agung, tuan rumah yang dikunjungi mengatakan bahwa kedatangan Mas Iin dalam rangka takziyah atas meninggalnya Bapak Syuhada, ayah dari Budi Agung yang meninggal hari Jumat, 28 Agustus kemarin.

“Mas Iin memang dikenal oleh para sahabatnya sebagai orang yang sangat peduli dan perhatian, jadi tidak heran kalau sampai jauh-jauh datang untuk takziyah ke Ngawi, saya sebagai sahabat sekaligus perwakilan keluarga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian beliau”. Budi Agung menambahkan, ia dan Mas Iin memang bersahabat di Garda Bangsa Jawa Timur, sebuah organisasi kepemudaan yang dekat dengan Partai Kebangkitan Bangsa.

Mas Iin sendiri saat ini dikabarkan tengah berjuang sebagai Bakal Calon Bupati Sidoarjo dengan mengusung slogan “Berani Berbeda – Sidoarjo Sejahtera”.

Selepas Isya’ Mas Iin dan rombongan meninggalkan Desa Klitik dan kembali ke Sidoarjo setelah hampir dua jam bertakziyah dan berbincang tentang banyak hal dengan tuan rumah.

(Editor : AQ)

Iklan