Bupati Ngawi membuka launching kampung tangguh semeru

Bupati Ngawi Bersama Forkopimda Launching Kampung Tangguh Semeru

Paron | Ngawikita.com – Dalam upaya menangani Covid – 19di wilayah kabupaten ngawi Dandim 0805 Ngawi letkol Arh Hani Mahmudhi bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi launching kampung tangguh semeru di Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Sabtu,(06/06/2020)

Launching Kampung Tangguh semeru di wilayah Kabupaten Ngawi ini di tandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistiono yang di dampingi oleh Dandim 0805 Ngawi Letkol Arh. Hany Mahmudhi Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustianto sera Jajaran Forkopimda lainnya.

Dandim 0805 Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi pembentukan kampung tangguh semeru di wilayah kabupaten Ngawi.

Dandim berharap dengan adanya pembentukan kampung tangguh di wilayah kabupaten Ngawi ini bisa efektif untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 ini.

Bupati Ngawi dalam sambutanya menyampaikan, Kepada seluruh masyarakat meminta untuk saling berkerja sama untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid 19 ini, tanpa adanya kesadaran, kerja sama dan dukungan dari masyarakat penyebaran covid 19 ini sulit dicegah.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh perangkat desa beserta masyarakat Desa Dawu yang telah berperan aktif berupaya dalam pembentukan kampung tangguh ini, imbuhnya.

Semoga dengan dilaunchingnya kampung tangguh semeru di Desa Dawu Kecamatan Paron ini menjadi awal yang baik dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid 19 serta bisa menjadi contoh Desa-desa lainnya terkhusus di wilayah Kabupaten Ngawi.

Bashir/SgpBupati Ngawi Bersama Forkopimda saat Menghadiri Acara Kampung Tangguh Semeru

Iklan