BURSA BAKAL CALON BUPATI NGAWI, SIAPA CALON UNGGULAN?

Ilustrasi Polling Online Source: Google.com/pict

[update]

Gelaran pesta demokrasi “pilbup” Ngawi memang masih tahun depan. Meski demikian, nama – nama calon bupati sudah ramai diperbincangkan. Tokoh – tokoh daerah dari berbagai latar belakang sudah mulai muncul kepermukaan.

Dilansir dari situs polling online PollingKita.com, muncul beberapa nama pilihan yang digadang – gadang akan menjadi bakal calon bupati Ngawi.

Diantaranya Jumirin, Ony Anwar Harsono, Syamsul Wathoni, Mahfud Rohani, Khoirul Anam Mukmin, Dwi Rianto Jatmiko, Maryoto, Mahsun Fuad, Supeno, Rudi Tri Wahid, Antik Budi Sulistiono, dan Yayuk Sri Wahyuningsih.

Daftar nama bakal calon bupati ngawi

Berdasarkan pantuan tim redaksi Ngawikita.com sabtu 13 juli 2019 pukul 07:59 sudah ada 2001 Responden yang mengikuti polling tersebut. Pada polling tersebut, menempatkan nama Jumirin pada posisi puncak dengan 545 suara disusul Mahfud Rohani di posisi kedua dan Ony Anwar Harsono (wakil bupati saat ini) diposisi ketiga.

Hasil Polling Sementara

Polling online hanyalah sebatas gambaran tokoh – tokoh yang akan maju menjadi calon bupati di pemilihan bupati Ngawi tahun 2020. Untuk siapa yang akan maju menjadi calon bupati ngawi yang akan datang, tentu harus menunggu pengumuman resmi dari KPU kabupaten Ngawi.

Untuk mengikuti polling calon bupati Ngawi klik tautan berikut ini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*