Bus Rombongan Wisata ke Srambang Park, Terguling di Jogorogo

Jogorogo – Bus bernopol AD 1545 CE yang mengangkut 19 pelajar dari SDN Srawung 1 Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen yang hendak wisata di air terjun Srambang Park Ngawi mengalami kecelakaan di jalan Kampung Baru, Jogorogo, Ngawi pada hari senin (23/09/2019).

 

 

“Bus yang terlibat kecelakaan ini rombongan dari SDN Sragen yang berisi 19 murid. Bus terguling sekitar pukul 10.30 WIB.” kata Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono.

Kecelakaan itu berawal saat bus hendak menuju lokasi wisata Srambang Park. Bus yang dikendarai oleh Slamet Rianto (53), warga Desa Sapen, Kecamatan Gesi Sragen, sampai jembatan kampung baru berpapasan dengan sebuah mobil kijang yang tidak diketahui nopolnya dan membuat sopir kaget.

“Jadi saat sampai dekat jembatan sopir minibus kaget membanting mobil ke arah kiri dan menabrak pagar jembatan yg mengakibatkan minibus terbalik di jalan,” tandasnya.

Rombongan tiga bus itu berangkat dengan total sebanyak 60 murid dan didampingi 8 guru. Tidak ada korban jiwa maupun korban luka, namun hanya mengalami trauma dan semua telah melanjutkan perjalanan.

(aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*