Camat Pangkur Meninjau Langsung Penerimaan BST

Pangkur | NgawiKita – Untuk membantu masyarakat dalam penanganan dampak dari Covid 19, Pemerintah bersama Kementerian Sosial memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari virus Covid 19.

Pada hari ini Kamis, 14 Mei 2020 masyarakat di wilayah Kecamatan Pangkur menerima bantuan sosial tunai ( BST ) yaitu berupa uang sejumlah 600 ribu yang bertempat di Kantor Kecamatan Pangkur.
Joko Hastomo selaku Camat Pangkur mengatakan bahwa ” untuk penerimaan bantuan sosial tunai di Kecamatan Pangkur dimulai sejak hari rabu kemarin yaitu ada 4 Desa dan hari kamis ini ada 5 Desa”. Dan masyarakat dalam menyikapi untuk prosedur pengambilan sudah baik karena sudah melaksanakan semua protokol dari pemerintah yaitu salah satunya dengan memakai masker, dan mengatur tempat duduk di kursi atrian.

Untuk pembagian dari bantuan tersebut dibuat dalam tempo 2 hari karena adanya pembatasan jumlah, yaitu hari rabu dan hari kamis ini. Dan 5 Desa yang mengambil pada hari Kamis ini yaitu Desa Ngompro, Waruk Tengah, Pangkur, Pleset dan Gandri dengan jumlah penerima ada 650. Untuk jumlah keselurahan penerima bantuan sosial tunai dari Kecamatan Pangkur ada 1.240 penerima.

Semoga masyarakat bisa terbantu dengan adanya pembagian bantuan sosial tunai ini, dan bisa memanfaatkan dana ini untuk mencukupi kebutuhan hidup di tengah pandemi Covid 19.

(dicky/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*