Cegah Covid 19, Gatot Sudjito Turun Langsung

Ngawi | NgawiKita – Sejak pemerintah pusat meminta pemerintah daerah untuk ikut aktif memerangi penyebaran Covid-19, seluruh kemampuan di berbagai lapisan tidak kalah peranannya. Hal ini karena masyarakat di daerahlah yang cenderung memiliki basis interaksi yang sangat padat dan aktif, apalagi bersamaan dengan momentum bulan Ramadhan tahun ini yang seperti biasanya sarat dengan interaksi aktif masyarakat.

Tak terkecuali dalam hal ini, sebagai bentuk pertanggung jawaban moral kepada konstituen di daerah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dr. H. Gatot Sudjito M.Si secara pribadi turun langsung ke berbagai titik di dapil VII Jatim ini untuk bersama-sama membantu masyarakat dan Pemerintah untuk menyalurkan bantuan.

“Yang kami berikan ini jauh lebih sedikit dari apa yang dapat diberikan masyarakat kepada negara, dengan tetap menjaga silaturrahim, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mematuhi arahan dan himbauan pemerintah dan tentu saja berdoa agar situasi ini kembali lagi seperti biasanya” begitu pesannya di sela-sela para relawan pada acara Silaturrahim Relawan 02/05/2020 di Ngawi .

Di sisi lain kami di Senayan juga terus mengupayakan agar program-program padat karya dapat terus kami kawal sebagai aspirasi dari konstituen di dapil.
Sementara itu penyerahan paket sembako diterima langsung oleh koordinator dapil Humam Laily untuk kemudian dapat didistribusikan langsung kepada masyarakat terdampak. Begitu imbuhnya.

(aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*