Vaksinasi Massal dari BINDA Jatim bersama Puskesmas Kedunggalar untuk Masyarakat Desa Kedunggalar

Cegah Persebaran Omicron, BINDA Jatim Kerja Sama Dengan Dinkes Ngawi Gelar Vaksinasi Massal

Ngawi | ngawikita.com – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi terus gelar Vaksinasi massal untuk menyehatkan masyarakat Ngawi. Kali ini pelayanan vaksinasi diberikan kepada warga Desa Kedunggalar. Vaksinasi  ini dilakukan di Balai Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi (30/03/2022).

Vaksinasi Massal dari BINDA Jatim bersama Puskesmas Kedunggalar untuk Masyarakat Desa Kedunggalar

Dalam kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Kedunggalar Dr.Endi mengatakan Kegiatan vaksinasi tersebut menjadi kesempatan bagi masyarakat desa Kedunggalar untuk mengikuti Vaksinasi.

“Vaksinasi massal ini merupakan kesempatan bagi warga Desa Kedunggalar untuk mengikuti vaksinasi dosis booster. Mungkin kemarin-kemarin belum sempat atau interval waktunya belum memenuhi persyaratan, sekarang bisa mengikuti vaksinasi booster di sini”, ugkap Dr. Endi.

BINDA Jatim terus melakukan berbagai terobosan untuk menyehatkan masyarakat. Salah satunya dengan cara berkomunikasi dengan berbagai pihak.

“Kita harus terus melakukan terobosan-terobosan dalam pelaksanaan percepatan capaian vaksinasi bagi masyarakat. Ini untuk menyehatkan masyarakat. Menyehatkan rakyat. Maka kami membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Dengan elemen masyarakat,” imbuh BINDA Jatim. (adm/aq)

Iklan