Clear, Ony – Antok Penuhi Persyaratan Cabup – Cawabup

Ngawi | ngawikita.com – Tahapan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Ngawi resmi di buka per tanggal 4 September 2020 – 6 September 2020.

Terhitung sudah satu hari berjalan baru 1 pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Ngawi yang mendaftar yaitu pasangan Ony – Antok

Pasangan Ony – Antok atau viral disebut “OK” telah mendaftar ke KPU tanggal 4 September dan dinyatakan telah lolos verifikasi oleh KPU Ngawi. 5/09/2020

Pasca dilakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen syarat calon dan pencalonan, berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan diterima,” tegas Ketua KPU Ngawi, Prima Aequina.

Prima berharap,pasangan calon tidak keluar daerah menimbang tanggal 4 – 11 September akan dilakukan serangkaian tes kesehatan. KPU Ngawi selanjutnya menyerahkan tanda terima berkas pendaftaran kepada pasangan balon sekaligus menyerahkan pengantar pemeriksaan kesehatan.

Di sisi lain , bakal calon pasangan bupati “OK” mengucap syukur atas diterimanya berkas pendaftaran mereka di KPU Ngawi. Ony berpesan kepada semua pihak dan pendukungnya agar tetap bersatu untuk membangun Ngawi. Balon petahana ini optimis dapat memenangkan Pilkada Ngawi 2020 dengan partai pengusung yakni PDIP, Golkar, Gerindra, PKB, Nasdem, PKS, Hanura, Demokrat, PPP dan PAN.

“Insyaallah dengan dukungan bersama, Saya dan Mas Antok bisa mengabdi untuk masyarakat Ngawi lima tahun kedepan,” pungkasnya.

Iklan