DPC Demokrat Ngawi, Dukung OK Ngawi

ngawikita.com, – Dalam perhelatan pilkada tahun 2020 Kabupaten Ngawi, pasangan OK kembali mendapat tambahan satu kursi. Hari ini (9/3), bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi, Muh. Isnaini Widodo menegaskan bahwa Partai sepakat mendukung pasangan Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko di pilkada tahun ini dan kepentingan partai akan bersinergi dengan program pemerintah kedepan.
“meski hanya mendapat satu kursi, kami telah sepakat untuk melanjutkan koalisi yang pilkada sebelumnya juga sudah dilakukan. Mendukung dan mengusung pasangan OK, bukti bahwa Demokrat ingin terus melanjutkan pembangunan di Ngawi yang sudah menjadi kesepakatan”, tambah beliau selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi.
Dalam sambutannya, calon bupati Ngawi Ony Anwar, menyatakan, mari kita bangun Ngawi bersama-sama, nyengkuyung agar kondusifitas pembangunan terus berlanjut.
“Terima kasih doa dan dukungannya, DPC Partai Demokrat beserta jajaran pengurus kecamatan. Acara ini selain silaturahmi, komunikasi yang sudah terjalin semakin intensif agar kepentingan rakyat dan partai sama-sama berjalan seiring”, imbuh mas Ony.
“Komukasi politik dengan partai lain akan terus dilakukan, adapun agendanya sama, silaturahmi sekaligus menyamakan persepsi partai dengan visi misi pasangan calon bupati dan wakil bupati, dan pasangan OK siap bersinergi”, imbuh mas antok, calon wakil bupati ngawi yg juga ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi. (afm/zt)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*