DPC PKB Ngawi Bersholawat

Ngawi | NgawiKita – Melihat situsai dan kondisi yang terjadi di indonesia, mulai dari musibah alam dan penyakit yang di sebabkan oleh virus Corona mendapat tanggapan dari berbagai pihak, termasuk partai kebangkitan bangsa ( PKB ) kabupaten Ngawi. Senin malam kemarin partai bersimbol jagat dan bintang sembilan ini melaksanakan doa dan sholawat di k Nusantara di kantor DPC PKB . 2/03/2020.

Tampak puluhan massa dari unsur pengurus dan undangan hadir dalam acara tersebut, doa dan solawat Nusantara di pimpin langsung oleh Ridwan Syahroni yang akrab di sapa kang Iwan.

Menurut kang Iwan acara ini di selenggarakan sebagai ikhtiar bathin untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara. ” Ya kami ikhtiar secara lahir juga ikhtiar bathin untuk keselamatan bangsa dan negara,” tuturnya.

Fajar cahyono selaku wakil sekertaris DPC PKB kab Ngawi, juga turut hadir serta memberi arahan kepada jajaran pengurus partai. Menurutnya PKB harus mampu menjawab persoalan ummat yang terjadi di indonesia dengan berbagai cara. Pihaknya juga mengpresiasi pelaksanaan acara Nusantara bersholawat kali ini.

” Saya mewakili pengurus cabang, mengapresiasi gelaran acara Nusantara, besar harapan kami dengan munculnya berbagai musibah dan penyakit di belahan dunia segera terselesaikan,” pungkas fajar.

(sgp)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*