DPD NasDem Ngawi Bersama PCNU Ngawi Semprot Disinfectant Ke Pondok

Ngawi | NgawiKita – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Ngawi bekerja dengan PCNU Kabupaten Ngawi melakukan penyemprotan cairan Disinfectant di sejumlah wilayah Ngawi tetap dilakukan. Hal ini untuk mempersempit penyebaran virus corona atau covid-19. Kali ini DPD Nasdem melakukan penyemprotan cairan disinfectant ke tempat Pondok Pesantren (Ponpes) Temulus, Kabupaten Ngawi, Sabtu (28/03/2020).

Pengisian Disinfectant Oleh Hari Cahyono

Hari Cahyono DPD Nasdem Ngawi, menyampaikan kebetulan ini program kami sebagai bentuk langkah nyata bidang kemanusiaan. “Untuk itu kami terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka upaya mencegah penyebaran virus corona,” katanya.

Tak lupa upaya penyemprotan cairan disinfectant dilakukan di pondok pesantren Kyai Kampung se-kabupaten Ngawi. “Upaya penyemprotan yang kami lakukan difokuskan Ponpes,” papar Hari.
Ia menambahkan, untuk menanggulangi dampak penyebaran virus corona yang mamatikan ini, pihaknya mengajak teman-teman di setiap wilayah dewan pimpinan cabang (DPC) Nasdem khususunya Kabupaten Ngawi supaya bersama-sama bergerak melakukan penyemprotan cairan distifectant di setiap wilayah.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan untuk mempersempit dan mencegah penyebaran virus corona yang ada di Ngawi. Sebab dalam kondisi saat ini, masyarakat butuh banyak pertolongan. Untuk itu kami berusaha menolong semaksimal mungkin. Perlu diketahui, tim dari kami juga membagikan handsanitizer, penyemprotan disenfiktan, penyerahan bantuan alat semprot dan lainnya ke masyarakat. Semuanya gratis,” tambahnya.

Sedangkan Ketua PCNU Ngawi, KH. Ahmad Ulinnuha Rozy sangat mengapresiasi langkah DPD NasDem Kabupaten Ngawi. Pihaknya sangat berterima kasih atas bantuanya yang diberikan oleh Nasdem.

“Pada intinya, mari bersatu melawan Covid-19. Tidak membedakan golongan, latar belakang, status sosial ataupun partai politik. Semuanya harus sama – sama berperan aktif dan terlibat dalam upaya melawan virus corona yang mematikan ini,” pungkasnya.

(ag/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*