DPW PAN Jatim Mantap Usung Pasangan OK

Surabaya,ngawikita.com, – Pasca Rapat Kerja Pemenangan Pilkada, DPD PAN Kabupaten Ngawi langsung menyerahkan berkas pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Ngawi dipilkada 2020 ke DPW PAN Jawa Timur malam ini (3/3). Dalam agenda ini, pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko turut hadir atas undangan dari PAN. “Pasangan yang sudah mem-branding sebagai pasangan “OK” ini, yang bakal kita (read:PAN) usung. Setelah keputusan di DPD, bahwa telah sepakat mengusung, maka kita wajib menyerahkan berkas ke tingkat atas yaitu ke DPW Partai”, ungkap Supeno, ketua pemenangan pilkada DPD PAN Ngawi.
“Secara garis besar, DPW PAN Jawa Timur juga sudah memberi lampu hijau untuk pasangan OK, buktinya pasangan ini turut diundang dan dipersilahkan hadir di kantor DPW Partai”, tegas Supeno.
Dalam sambutannya, ketua DPW PAN Jawa Timur, Masfuk sangat berharap banyak kepada pasangan OK, terlebih komunikasi dengan PAN di daerah lebih sejuk dan intens, agar program pemerintah Kabupaten Ngawi kedepan bisa bersinergi dengan program Partai.
“pasangan ini adalah para pemuda yang kenyang pengalaman di birokrat dan politik, pasti lah lebih bisa berkolaborasi. Semoga tetap istiqomah mengemban amanat dan selalu mengutamakan kepetingan rakyat”, pesan Masfuk, selaku ketua DPW PAN Jawa Timur.
Dalam giat ini sudah sesuai peraturan partai, dimana dari tingkat daerah mengusulkan nama pasangan calon, kemudian melaporkan hasil penjaringan internal DPD PAN ke tingkat DPW. (afm/zt)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*