Festival Hadrah Ikut Memeriahkan Harlah NU Ke-94 Di Kedunggalar Ngawi

Kedunggalar | NgawiKita.com – Pimpinan dan Pengurus Anak Cabang ( PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Muslimat NU, Fatayat, serta Ikatan Pelajar Putra dan Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi memperingati hari lahir (Harlah) NU ke-94 secara bersama-sama dengan menggelar berbagai festival dan Pengajian Akbar.

Group Hadrah Al Miftah dari Pohjagal Bangunrejo Kidul (Salah Satu Peserta Festival Hadrah Harlah NU ke -94 di Kedunggalar)

Kegiatan yang difokuskan di Lapangan Merdeka Kedunggalar, Sabtu (22/02/2020) tersebut dimeriahkan oleh berbagai festival, diantaranya Festival Hadroh, Lomba Kaligrafi Islam, dan lomba lainnya. Dilanjut Pengajian Akbar pada hari Minggu (23/02/2020).

Dengan mengusung tema “BERSAMA HARLAH NU KE-94, MARI KITA TINGKATKAN PERSATUAN, KESATUAN WARGA NAHDLIYIN NGAWI DALAM DINAMIKA KEKINIAN”,seluruh perwakilan dari masing-masing kelompok hadrah se Kabupaten Ngawi sangat antusias mengikuti lomba, untuk menjadi yang terbaik mendapatkan piala yang telah disediakan oleh panitia.

Ketua PAC GP Ansor Kedunggalar sekaligus ketua panitia, Budi Purnawan berharap melalui momentum peringatan Harlah NU ke-94 kali ini, khususnya Ansor dan umumnya warga nahdliyin dapat lebih terus berkhidmah kepada masyarakat dan bangsa, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai aswaja, berjuang tanpa mengharap imbalan.

“Kita berharap kedepan Ansor dan NU lebih dicintai oleh masyarakat, semakin dicintai keberadaannya, dan dirindukan ketiadaannya. Ansor dan NU dapat terus berkhidmah untuk dunia dan akhirat,” pungkasnya.

(aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*