Forsis Ngawi Ucapkan Belasungkawa atas Tragedi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Nasional | ngawikita.com – Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan kode penerbangan SJ-182 dinyatakan hilang kontak pada Sabtu (09/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Forum Silaturahmi Santri (Forsis) Ngawi turut memberikan ucapan belasungkawa atas kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

Ketua Forsis Ngawi Muhammad Ma’ruf Hidayat saat ditemui wartawan ngawikita.com mengucapkan turut bela sungkawa atas terjadinya musibah jatuhnya pesawat sriwijaya air.

“Kami Forsis Ngawi turut belasungkawa atas musibah yang terjadi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Ma’ruf (10/01/2021).

Ma’ruf juga memberikan doa dan dukungan kepada Pemerintah, tim SAR dan TNI yang tengah berupaya mencari korban Sriwijaya Air SJ182.

“Kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama do’akan tim yang sedang berjuang dalam pencarian, semoga diberikan kelancaran dan kesehatan,” pungkasnya.

Insiden ini pun mendapat perhatian dunia. Sejumlah negara bahkan telah mengirim ucapan belasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

(editor : aq)

Iklan