Gaseda Music Ngawi Menggelar Buka Bersama Yang Bertajuk Ekspresi dan Silaturahmi

Ngawi | ngawikita.com – Buka bersama merupakan kegiatan yang hampir sering dilakukan dikala bulan Ramadan. Tak terkecuali hal tersebut dilakukan oleh Gaseda (Keluarga Seni Daerah) Music Ngawi. Kegiatan buka bersama bernama “Tajuk Ekspresi & Silaturhmi, buka bersama Gaseda Musik Ngawi” diisi oleh beberapa anggota komunitas Gaseda lainnya.

Kegiatan ini dilakukan di angkringan Rasan-rasan yang bertepat sebelah timur jembatan kembar Klitik, Ngawi. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring pada Kamis (28/04/2022) hari ini. Adapun kegiatan ini menampilkan perform dari beberapa anggota komunitas musik seperti Gaseda Music, PN Crew, musikalisasi mas Kodok, dan masih banyak lagi.

Menurut Sihabur Romli, _”kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan antara anggota komunitas Gaseda, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini”.

Acara yang mulai dari jam 15.00 sore ini break selama 2 kali. Pertama saat adzan Maghrib berkumandang untuk berbuka puasa bersama dan yang kedua saat adzan Isya’ berkumandang. Beberapa teman-teman ada yang pulang dan ada yang beristirahat sejenak di tempat tersebut sambil menunggu acara selanjutnya.

Acara dilanjutkan sekitar 45 menit kemudian dan menampilkan tamu undangan yaitu DIY band yang menampilkan 3 lagu, 2 diantaranya yaitu Separuh Nafas dari Dewa 19 dan Terlatih Patah Hati dari The Rain. Yang kemudian dilanjutkan oleh penampilan Gaseda Music selaku tuan rumah acara tersebut. Dan acara tersebut ditutup jam setengah 10 malam kurang beberapa menit.

(Adm/huda)

Iklan