Gayeng, Cangkrukan Bersama OK

Ngawi | NgawiKita – Dari tinjauan Jurnalis Ngawikita.com yang berada di Ladensa Ngawi pada hari ini sabtu 5 September 2020 Pukul 20:00 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi ( OK ) Ony & Antok mengadakan kegian Cangkrukan ( dalam istilah jawanya ) yaitu silaturahmi, ngopi bersama dengan rekan rekan wartawan yang berada di Kabupaten Ngawi ini.

Dengan menjalankan protokol kesehatan yaitu salah satunya menggunakan masker, tak lupa juga sebelum memasuki lokasi cangkrukan tersebut tamu undangan terlebih dahulu melakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas yang berjaga di lokasi itu.

Acara cangkrukan malam hari ini adalah pamitan pak antok paska pengunduran diri dari ketua DPRD
dalam acara ini hadir pula Ony Anwar Harsono ” Alhamdulillah pada hari ini kita semua bisa silaturahmi bersama rekan rekan semua para tamu undangan di Ladensa dengan keadaan sehat walfiat” ungkap Ony saat sambutan pada saat acara cangkrukan tersebut.

Bahwasannya dalam kesempatan kali ini Pak Ony di dampingi juga oleh Pak Antok yang pada saat itu juga menyampaikan pesan yaitu ” pertama memyampaikan pamit pasca sudah tidak menjabat sebagai ketua DPRD dan mohon maaf apabila ada salah baik secara pribadi,keluarga maupun lembaga yang pernah di pimpinya beliau yang kita ketaui juga akan maju sebagai cawabup mendapingi Ony Anwar Harsono juga berpesan untuk pilkada dalam selogan menang bersama tahapan tidak ada yang di kalahkan semua kawan jadi besok kemenangan kami adalah kemenangan bersama yang tidak mengalahkan siapa siapa , tetapi untuk merangkul semua unsur, komponen dan masyarakat untuk kita gerakkan bersama sama” tutur Antok.

Dalam acara tersebut terasa lebih ( gayeng ) dalam bahasa jawa, di hadiri juga oleh musisi terkenal dari Ngawi, yaitu Lek Dahlan dan membawakan lagu Los Dol yang viral di media sosial. Sosok Lek Dahlan yang dulunya ikut juga berkecimpung di dunia jurnalis kini telah menjadi musisi terkenal.

Iklan