Gebyar Sholawat Memperingati Isra Mi’raj Bersama Tari Sufi Modern Ngawi

Ngawi | ngawikita.com – Unit Kegiatan Kerohanian Islami (UKKI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Modern Ngawi yang pada hari ini Kamis 11 Maret 2021 di Aula STKIP Modern Ngawi melaksanakan kegiatan Gebyar Sholawatan dan Tari Sufi dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.
“Banyak hikmah yang dapat saya ambil melalui kegiatan ini salah satunya kita bisa memperkuat ukhuwah antar anggota dan masyarakat, harapan saya semoga kita bisa mengadakan acara seperti ini lagi dan tentunya lebih meriah” Ujar Rizal Mufid Selaku Ketua UKM UKKI saat sambutan.

Dalam kegiatan gebyar sholawat tersebut hadir juga KH. Budi Harjono atau yang kerap di sapa Abah Budi yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Al Islah, Kota Semarang, Pada kesempatan ini meluangkan waktunya untuk
hadir di tengah tengah kita dalam rangka memperingati Isra Mi’raj di Kampus STKIP Modern Ngawi.

“Di Kampus Modern ini ada sebuah mutiara di dalamnya, karena ada tari sufi yang di kembangkan di kampus tersebut ” ungkap Abah Budi dalam menyampaikan tausiah.

Semoga dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bisa menjadikan keberkahan yang akan mengiringi setiap langkap kita dalam menunaikan kebaikan.

(editor : aq)

Iklan