GP Ansor dan Satgas PDI P Aksi Bersama Cegah Corona Di Desa Rejuno

Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor ( GP Ansor ) dan Satuan Tugas Partai Demokrasi Indonesia perjuangan ( SATGAS PDI P ) Ranting Rejuno ramai – ramai mendatangi kantor desa dan beberapa kantor lembaga di wilayah desa rejuno. Massa ini merupakan Gabungan relawan tanggap Covid – 19 yang melaksanakan penyemprotan desinfektan di wilayah desa setempat pagi tadi. Kamis , 2/04/2020.

Menurut pantauan team ngawikita.com , ada sekitar 20 orang yang beratribut Banser dan SATGAS PDI P Yang terjun ke perumahan warga dengan membawa tangki semprot . Hal ini di benarkan oleh Giyanto ketua GP Ansor ranting rejuno. Pihaknya menurunkan beberapa personil Banser untuk aksi tanggap Covid – 19. Penyemprotan desinfektan kali ini terfokus di kantor desa rejuno ,sekolah taman kanak – kanak ( TK ) dan perumahan warga.
” Ini upaya kami untuk ikut serta mencegah virus Corona ” ujar Giyanto.

” Penyemprotan desinfektan terbatas di rumah dan kantor saja tidak sampai di tubuh manusia ” tambahnya

Di sisi lain , Nur salam sekretaris desa rejuno mengapresiasi upaya bersama organisasi kepemudaan di desa rejuno. Hal ini sangat membantu pemerintah desa rejuno untuk bersama melawan virus corona.

(Sgp)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*