Gus Anam Mengecam Tindakan Terorisme

Ngawi | ngawikita.com – Peristiwa ledakan bom di depan Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3/2021) yang lalu membuat gempar masyarakat di Indonesia. Kabar kejadian ini menyebar dengan cepat melalui media. Banyak masyarakat mengecam keras tindakan tersebut.

Termasuk Ketua DPC PKB Ngawi, Khoirul Anam Mu’min atau yang akrab dipanggil Gus Anam saat diwawancarai tim ngawikita.com selasa (30/03/2021) juga ikut memberikan statementnya terhadap tindakan terorisme.

“Saya selaku pengurus ketua DPC PKB Ngawi dan seluruh warga DPC PKB Ngawi, tentunya juga warga Nahdlatul Ulama mengecam keras tindakan-tindakan terorisme,” Ungkap gus Anam.

Gus Anam menambahkan bahwa tindakan terorisme tidak dibenarkan dalam agama manapun.

“Agama manapun tidak membenarkan tindakan terorisme,” imbuh gus Anam.

Gus Anam menilai langkah pemerintah saat ini sudah tepat dalam memberantas terorisme. Dan pemerintah harus lebih waspada dan jeli dalam mencari jaringan-jaringan terorisme.

“Langkah Pemerintah saat ini sudah benar dengan memberhentikan organisasi yang mengarah ke terorisme. Dan Pemerintah harus lebih waspada dan jeli terhadap tindakan-tindakan terorisme, dengan mencari jaringan-jaringan mereka sampai keakar-akarnya,” pungkas gus Anam.

(editor : aq)

Iklan