GUSDURian Ngawi Salurkan Sembako Kurangi Beban Ekonomi Masyarakat

Ngawi | NgawiKita – Posko GUSDURian Peduli Covid-19 Kabupaten Ngawi Hari ini mulai membagikan paket sembako dari Yayasan GUSDURian Peduli bantuan dari PT. Sidomucul dan Media Group dan juga sumbangan dari Baznas Kabupaten Ngawi di berikan kepada warga Ngawi, Rabu (06/05/2020).

Kegiatan ini adalah wujud nyata untuk ikut serta meringankan beban ekomoni masyarakat Ngawi terdampak pandemic Corona yang sampai ini menjadi perhatian seluruh masyarakat di berbagai Negara.
Kegiatan ini setidaknya sebanyak 100 Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat secara gratis.

Koordinator GUSDURian Kabupaten Ngawi, Abdul Ghofar saat di wawancara oleh awak media mengatakan, “kegiatan pembagian sembako ini kita bekerjasama dengan PC PMII, PC ANSOR, BANSER, BEM STKIP Modern Ngawi, Ngawikita.com dan juga tokoh masyarakat guna pemenyalurannya sesuai dengan kreteria yang telah di buat oleh Yayasan GUSDURain Peduli,”ujarnya.

Ghofar menambahkan, dalam kegiatan ini kami juga melakukan edukasi ke masyakatan penerima bantuan agar menjalankan himbauan dari pemda Ngawi supaya aman dari covid-19.

“kami terus melakukan edukasi pada masyarakat agar menjalankan anjuran pemerintah dalam menghadapi Virus Corono dengan menggunakan masker saat keluar rumah,saling jaga jarak dan juga apabila punya keluarga yang ada di luar Ngawi untuk tidak mudik maupun pulang kampong,” imbuhnya.

Sementara itu warga Desa Grudo, Munthofiah yang bekerja sebagai pedangan warung sangat senang sekali adanya bantuan sembako dari GUSDURian Ngawi.
“dengan adanya bantuan saya sangat berterimakasih bisa membantu mengurangi beban ekonomi keluarga”ujarnya.

Posko GUSDIRian Peduli akan terus melakukan kerja-kerja cerdas dan keras guna mengurangi beban hidup masyarakat.

(ag/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*