Harapan Antok Untuk DPRD Kab Ngawi Setelah Mundur Dari Kursi Jabatan

Ngawi | NgawiKita – Setelah rapat paripurna membahas tentang usulan pemberhentian ketua DPRD Kabupaten Ngawi selesai dilaksanakan dan memutuskan untuk memberhentikan Dwi Rianto Jatmiko ketua DPRD Kabupaten Ngawi dinyatakan sah mundur dari kursi jabatan dari ketua DPRD Kabupaten Ngawi.

Tak lepas dari itu peran antok sebagai ketua DPRD Kabupaten Ngawi memang Sangat di penting dalam jajaran sebagai wakil rakyat, bahwasannya beliau pemenang suara terbanyak saat pemilu legislatif. ” Saya bersama keluarga secara pribadi dan keluarga meminta maaf kepada semua dan khusus masyarakat dapil 6 memberikan amanah kepada saya ” ujar antok saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna.

Tak lupa antok pun juga menyampaikan beberapa pesan kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Ngawi untuk menjaga sinergi yang baik bersama dengan pemerintah daerah.

” Saya juga mengharap untuk selalu menjaga kekompakan, jaga kerukunan, dan menjaga guyup rukun kita di Kabupaten Ngawi ini ” pungkas antok.

Selanjutnya antok bersama keluarga meminta doa restu kepada para hadirin dan masyarakat kabupaten Ngawi karena akan mendampingi bapak Ony Anwar Harsono sebagai calon wakil bupati Ngawi yang diusung oleh partai politik yang ada di kabupaten Ngawi. Dengan tekline mereka yaitu OK menang bersama.

Iklan