Foto dari ig @endah_anam

Hari Jadi Ngawi ke-662, Gus Anam Ajak Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Ngawi | ngawikita.com – Dalam Peringatan Hari Jadi Ngawi ke-662 kali ini dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan diperingati di tengah pandemi covid-19.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Ngawi dan juga Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi Khoirul Anam Mu’min/Gus Anam menghimbau masyarakat Ngawi dalam kegiatannya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“meskipun kita saat ini memperingati hari jadi ngawi dalam suasana yang prihatin karna covid 19 belum juga hilang, tentu kita masih harus menjaga pola hidup sehat, disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga phisical destancing,” ungkap Gus Anam (06/07/2020).

Disisi lain Gus Anam berpesan walaupun di tengah pandemi covid-19, kita ttetap bersemangat dan bersyukur atas nikmat yang diberikan.

“tetapi disisi lain kita harus tetap semangat menuju pada terbentuknya sumber daya manusia yg tahan dan penuh kesabaran saat diuji sekaligus syukur saat kenikmatan ada di tangan kita,” imbuh Gus Anam.

“sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada, maka harapan kita Bupati terpilih nantinya bisa meneruskan program jangka panjang yang belum terselesaikan, juga kehidupan humanis yang relegi juga akan terwujud,” pungkas Gus Anam.

(editor : Ahmad Qudori)

Iklan