Hingga Perpanjangan Pendaftaran Ditutup, Hanya Paslon OK Yang Daftar

 

Meskipun KPU Ngawi sudah memperpanjang waktu pendaftaran, hingga detik akhir tidak ada bapaslon lain yang maju mendaftarkan diri.

Tahapan pendaftaran yang sebelumnya dijadwalkan tanggal 4 sampai dengan 6 September 2020, terpaksa harus diperpanjang dari tanggal 11 hingga 13 September, sebab hanya ada satu Bapaslon yang mendaftarkan diri.

Kejelasan hanya ada satu bakal pasangan calon didapatkan dari konfrensi pers KPU Ngawi Senin 14 September dini hari tadi.

Prima, Ketua KPU Ngawi didampingi seluruh komisioner KPU Ngawi menyampaikan bahwa hingga detik akhir perpanjangan pendaftaran hanya ada satu bakal pasangan calon yang mendaftarkan diri.
“Hingga berakhirnya perpanjangan pendaftaran, hanya ada satu bakal pasangan calon yang mendaftarkan di KPU Ngawi” ungkap Prima.

Dengan resmi ditutupnya pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati ngawi, dipastikan hanya ada bakal Pasangan Calon “OK” Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko saja yang menjadi satu satunya kontestan di gelaran Pilbup Ngawi 9 Desember nanti.

Iklan