Instruktur dan Pelatihan Berintegritas, Kaderisasi Berkualitas PC IPNU-IPPNU Ngawi

Paron | Ngawikita.con Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Ngawi,Jawa Timur serius menangani kaderisasi di kalangan pelajar NU(27/12/2019).

Hal itu terungkap saat Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PC IPNU-IPPNU Ngawi di Kantor Pengurus Cabang IPNU-IPPNU setempat (17/10/2019).

Habib mu’alim selaku Sekretaris PC IPNU menyampaikan, masa depan kaderisasi IPNU dan IPPNU di Kabupaten Ngawi ada di tangan instruktur dan pelatih yang sudah dilatih di kegiatan Latin-Latpel ini.

Dan juga berupaya mengolah dan membuat komisariat-komisariat IPNU-IPPNU disekolah,”ujar thoib waka 2 PC.IPNU Bidang Kaderisasi.

Kegiatan ini bertujuan terbentuknya instruktur dan pelatih yang berkualitas dan memiliki kapasitas untuk mengawal proses kaderisasi.

mengkualitaskan kader bukan jalan pertama ketika sudah menjadi instruktur dan pelatih, akan tetapi menurut pengalaman yang pernah dilaluinya, hal itu sangat bisa meningkatkan ghiroh,istiqomah dalam memperjuangankan IPNU-IPPNU,karena delegasi itulah yang akan mendobrak semangat baru dalam menata PAC di Ngawi.

(basir/aq)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*