IPNU IPPNU PAC Gerih dan Geneng Berbagi Bersama Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

 

Gerih | Ngawikita.com Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerih dan Geneng bagikan 53 paket sembako untuk kaum dhuafa dan yatim piatu. Kamis(21/05/2020).

Fauzan selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC) Gerih mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan tali silaturahmi antar kader agar saling membantu dan bergotong royong untuk membantu kaum dhuafa dan yatim piatu yang terdampak covid-19 di lingkungan sekitar.

Sedang menurut kuntarno selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Geneng, “Ini adalah sebuah ide dan gagasan dari teman-teman Kader semua, terkait keprihatinan kita terhadap kaum dhuafa dan yatim piatu yang terdampak ekonominya karena pandemi ini,” jelas ketua.

Sebelumnya, selama sepekan pemuda NU melakukan donasi berupa uang ataupun sembako lalu dikumpulkan untuk diberikan kembali kepada kaum dhuafa dan yatim piatu.

“Bagi kita para pemuda, ada virus yang lebih membahayakan dari pada virus Corona yaitu virus ketidak pedulian kita terhadap sesama. Ini yang membuat kita sebagai pemuda tergerak hatinya untuk terjun langsung untuk aksi sosial ini,” Tambahnya.

(Bm/zt)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*