Jaring Aspirasi, Ibnu Multazam Bagikan Alsintan ke Petani

Ngawi | Ngawikita.com – Angota DPR RI dari partai kebangkitan bangsa dapil VII (ngawi,magetan,ponorogo,pacitan,trengalek) Drs.H.Ibnu Multazam melalui jaring aspirasinya membagikan alsintan ke poktan dan gapoktan di Kabupaten Ngawi.

Alsintan atau alat mesin pertanian ini di bagikan di beberapa titik kecamatan di Ngawi diantaranya di tahap pertama di bagikan di titik Kecamatan Ngawi, Mantingan, Jogorogo, Ngrambe, Padas. Di sepuluh gapoktan dan poktan di Ngawi.

Alat yang di bagikan kepada petani adalah Perontok padi ,corn sheler,traktor roda 2,traktor roda 4,rice transplanter serta pompa air.

Ali Mustofa salah satu ketua gapoktan mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan jaring aspirasi dari bpk Ibnu Multazam berharap semoga bermanfaat dan juga bisa meningkatkan hasil pertanian.

Sementara koordinator jaring aspirasi DPR RI komisi IV Drs.H Ibnu Multazam Kabupaten Ngawi, Ridwan Syahroni berharap “jaringan aspirasi ini berguna untuk petani dan juga bisa lebih mensejahterakan petani. Kedepan jaring aspirasi ini akan terus di upayakan untuk membantu mensejahterkan petani kita”.

Iklan