Jelang Lebaran, GP Ansor Padas Bagikan Sembako

Padas | Ngawikita.com – Menjelang idul fitri 1441 hijriah beberapa organisasi masyarakat terus melaksanakan pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu di daerah Ngawi.

Hal ini juga dilakukan oleh gerakan pemuda Ansor kecamatan padas , kabupaten Ngawi yang di selenggarakan di 12 desa , salah satunya di laksanakan di Desa Sambiroto yang bekerjasama dengan sekertaris desa (SEKDES) setempat . Kamis 21/Mei/2020

GP Ansor Padas dengan pasukan intinya BANSER yang dipimpin langsung oleh Ahmad Hawariyin ( ketua PAC GP Ansor Padas) membagikan 65 paket sembako . Kegiatan ini di laksanakan di kediaman Marsono selaku sekretaris desa (SEKDES) Sambiroto kecamatan padas Kabupaten Ngawi.

Dengan adanya pemberlakuan ” di rumah saja ” untuk mencegah penyebaran virus corona. Maka tentunya berdampak juga terhadap perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban hidup warga terdampak” ungkap Hawaryin.

Selain membagikan sembako , GP Ansor padas juga menghimbau warga tetap di rumah. Hal ini bertujun untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Semua ini pasti berlalu dan dengan memutus mata rantai kita harapkan semua aka baik-baik saja sehingga nantinya bisa beraktifitas seperti biasa kembali.

Vendy/sgpSekdes Sambiroto Bersama GP Ansor Kecamatan Padas

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*