Jelang Pilkada Ngawi 2020, DPC PKB Ngawi Gelar Konsolidasi Pemenangan Pasangan OK

Ngawi | ngawikita.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ngawi ancang-ancang menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Ngawi 2020. DPC PKB menggelar konsolidasi pemenangan pilkada 2020 dengan Kader dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB se-Kabupaten Ngawi dan Banom-banomnya pada Minggu (01/11/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Rumah Makan Notosuman Watualang Ngawi dan dihadiri kader dan pengurus dari seluruh kecamatan di Kabupaten Ngawi. Acara berlangsung khidmat dengan tetap menggunakan protokol Covid-19. Peserta wajib memakai masker, cuci tangan, dan pengecekan suhu tubuh, sebelum memasuki ruangan konsolidasi.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut beberapa petinggi PKB dan tokoh Masyarakat di Ngawi. Mereka di antaranya Dewan Syuro DPW PKB Jawa Timur KH Muqorobin, Ketua DPC PKB Ngawi Khoirul Anam Mukmin, Ketua dan Anggota Fraksi PKB DPRD Ngawi, Banom PKB seperti Barak Bangsa, Garda Bangsa, Gema Saba, Perempuan Bangsa, Lakum Ham PKB serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko (OK).

Ridwan Syahroni, Staff Ahli DPRD Ngawi Fraksi PKB

Dalam kegiatan tersebut, Ridwan Syahroni selaku ketua panitia menyampaikan ajakan untuk mensukseskan pilkada Ngawi 2020 dengan mencoblos pasangan Ony-Antok.

“Mari kita datang ke TPS untuk mensukseskan Pilkada Ngawi 2020 ini dan mencoblos pilihan yang kita usung, yaitu pasangan Ony-Antok,” ujar Ridwan Syahroni.

Khoirul Anam Mukmin “Gus Anam”, Ketua DPC PKB Ngawi

Ketua DPC PKB Ngawi, Khoirul Anam Mukmin atau yang akrab dipanggil Gus Anam menjelaskan seluruh partai parlemen di Ngawi bersama-sama mengusung pasangan Ony-Antok.

“Beliau diusung oleh 10 partai dari parlemen dan beberapa partai diluar parlemen. Beliau bisa mencukur habis semuanya untuk mengusung beliau, kadang memang partai itu suatu ketika berkompetisi pada saat tertentu tapi dikesempatan suatu partai itu bersama-sama. Saat ini pilihannya jatuh pada pasangan Ony-Antok,” ungkap Gus Anam.

Ony-Antok “OK”, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi

Calon Bupati Ngawi, Ony Anwar dalam sambutannya optimis bersama PKB akan membawa Kabupaten Ngawi yang jauh lebih baik, lebih bermartabat dan bisa mensejahterakan masyarakat Ngawi.

“Saya yakin keluarga besar PKB Kabupaten Ngawi ini orang baik semua. Maka dari itu kita siap bergerak bersama-sama untuk mewujudkan Kabupaten Ngawi jauh lebih baik, lebih bermartabat dan bisa mensejahterakan masyarakat Ngawi,” ujar Ony Anwar.

“Semoga dengan kerja keras kita bersama, bisa membawa kemaslahatan bagi masyarakat di Kabupaten Ngawi ini akan semakin baik,” imbuh Dwi Rianto Jatmilo (Antok).

Acara konsolidasi tersebut ditutup dengan tausiyah yang dibawakan KH Muqorobin selaku Dewan Syuro DPW PKB Jawa Timur.

(editor : aq)

Iklan