Kedai Lebah Madu, a Place Where You Belong

Ngawi | ngawikita.com – Kedai lebah Madu, Bertempat di Jl. Ahmad Yani No.546, Beran II, Beran, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63216.

Pemilik Kedai Lebah Madu, Nuri Karimatunnisa seorang guru swasta, yang juga pemilik center HDI Ngawi dan pengasuh panti asuhan ini menyampaikan walau di tengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat untuk tetap membuka usaha sekaligus wadah untuk melatih dan mengembangkan jiwa enterpreneur bagi adek-adek panti asuhan.

Ada fasilitas menarik yang ditawarkan di Kedai Lebah Madu ini di antaranya nuansa outdoor dan indoor yang nyaman, selfi spot yang asyik juga disediakan jaringan internet gratis bagi setiap pengunjung. Kedai lebah Madu buka setiap hari pukul 06.00-23.00 WIB. Lokasi dekat pasar Beran.

Kata mbak Nuri (sapaan Nuri Karimatunnisa), usaha kedai ini sengaja dibuat dengan tujuan agar satu sama lain bisa saling berbagi dan peduli. Seperti filosofi dari nama kedai itu sendiri yaitu Lebah Madu. Lebah madu yang merupakan hewan kecil luar biasa yang mempunyai sejuta manfaat untuk kehidupan. Salah satu wujudnya rasa berbagi dan peduli ini adalah memberikan kesempatan untuk adek-adek panti belajar mengembangkan jiwa enterpreneur mengelola kedai ini.

Kedai Lebah Madu menyediakan minuman dan makanan ringan dengan berbagai varian. Harga menu yang tersedia pun terbilang sangat terjangkau, mulai Rp 3 ribu hingga Rp 16 ribu. Harapannya kedai ini bisa menjadi salah satu tempat alternativ yang bermanfaat sesuai taglinenya “a place where u belong”, selain itu semoga semakin banyak enterprenuer muda bermunculan dikota Ngawi tercinta ini.

(editor : aq)

Iklan