Kemarau Panjang, GPAYD bersama SAR ELPEJE dan Relawan Sekar AE Droping Air Bersih

Ngawi, NgawiKita.com – Relawan Gerakan Peduli Anak Yatim dan Duafa (GPAYD) dibantu oleh SAR ELPEJE dan komunitas SEKAR AE melakukan penyaluran air bersih di Dusun Kayutrejo Kecamatan Widodaren pada hari Sabtu (26/10/2019).

Droping Air bersih oleh relawan GPAYD bersama SAR ELPEJE dan relawan SEKAR AE

Kemarau panjang yang melanda berbagai daerah di Indonesia membuat beberapa daerah mengalami kekeringan, termasuk juga berbagai daerah yang berada di kabupaten ngawi. Salah satunya desa kayutrejo.

Kekeringan tersebut membuat berbagai lintas relawan bergerak untuk melakukan bakti sosial droping air bersih. Salah satunya GPAYD.

Arif ketua GPAYD

“Harapan saya bisa droping air bersih di berbagai daerah se Ngawi. Intinya harapan dari GPAYD tentunya masyarakat setempat atau aparat setempat membikinkan PDAM atau semacamnya untuk setiap dusun”. Kata Arif (ketua GPAYD).

“Kami sudah melakukan droping didaerah kecamatan karanganyar, Mantingan, Kedunggalar dan Widodaren juga berbagai daerah di Ngawi yang membutuhkan”. Imbuhnya.

Alhamdulillah dan terima kasih kepada para relawan yang sudah membantu droping air bersih kepada masyarakat kami yang selama ini untuk mandi saja harus pergi ke sawah”. Kata Anggono selaku Kasun Kayutrejo.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*