Kenang Didi Kempot, Ngawi Bakal Gelar Konser Digital Tombo Kangen

Ngawi | ngawikita.com – Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama, narasi pepatah yang sering kita dengar sejak dulu yang secara makna menjelaskan tentang manusia ketika mempunyai jasa semasa hidupnya namanya akan tetap di kenang meski jasadnya telah meninggal.

Foto dari ig @didikempo_official
Kalam pepatah ini tentu cocok jika dikaitkan dengan perjalanan hidup sang maestro campursari atau yang akrab disapa mas Didi kempot. Seniman campursari yang mendapat julukan the Godfather of broken heart telah wafat pada 5 Mei 2020 dan meninggalkan banyak karya dan jasa di jagat musik indonesia dan kenangan indah khususnya bagi fans Didi kempot yaitu sobat ambyar the sadboys dan the sadgirls.

Oleh sebab itu, untuk mengenang jasa beliau akan di adakan konser digital tombo kangen” in memoriam Didi kempot
konser ini awalnya direncanakan bersama almarhum Didi Kempot, tetapi takdir berkata lain , beliau lebih dahulu dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa. Namun konser ini akan tetap berlanjut meski tanpa kehadiran sang maestro. Konser dengan niat mulia menghibur masyarakat yang tidak bisa mudik dan menghimpun donasi untuk yang terkena dampak Covid – 19.

Tentunya Masyarakat Indonesia sangat mengenal lagu karya Didi Kempot yang nantinya akan dibawakan oleh Endah Laras, Deny Caknan, Dory Harsa, Arda Tatu, DK Voice dll . Harapannya hadirnya lagu-lagu ini sebagai bias obat kangen terhadap Didi kempot dan obat rindu kampung halaman bagi masyarakat yang tidak bisa mudik
Sebagai hots dalam konser ini akan di pandu langsung oleh bapak bupati ngawi Ir budi sulistyono dalam konser ini juga bakal live interaktiv dari tokoh-tokoh nasional yang diantaranya wakil gubernur jawa timur emil elestianto dardak,seskab pramono anung dan bersama bupati walikota jawa timur lainya

Konser ini bersifat digital tanpa penonton dan akan disiarkan secara langsung tanggal 25 Mei 2010 Jam 19.30 sampai 21.00 WIB di iNews TV dan Kanal Youtube : pemkab ngawi, official iNews dan live interaktiv bersama tokoh nasional sebagai narasumber.

(Sgp/zt)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*